PTM Pekan Depan, Smansa Vaksinasi Pelajar

PTM Pekan Depan, Smansa Vaksinasi Pelajar

CIREBON – Percepatan vaksinasi dan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Cirebon terus dilakukan. SMAN 1 Kota Cirebon menggelar vaksinasi bagi para siswa-siswinya. Tercatat, 1.273 pelajar Smansa mengikuti vaksinasi dosis pertama agar bisa segera memulai PTM pada pekan depan.

Kepala SMAN 1 Kota Cirebon, Dr Nendi SPd MM mengungkapkan, vaksinasi sebagai upaya memenuhi persyaratan untuk dibukanya pembelajaran tatap muka pekan depan. Nendi juga mengungkapkan,  kegiatan vaksinasi terlaksana berkat dukungan dari Polres Cirebon Kota, Lanal Cirebon, dan Puskesmas Kembang.

“Kami mendukung upaya PTM yang segera dilakukan. Kita juga sudah komunikasikan dengan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Cirebon, bahwa kita akan lakukan PTM pekan depan, mulai Senin (30/8). Memang keharusannya kita 25 persen dulu,” ungkap Nendi.

\"\"

Yang membedakan vaksinasi di SMAN 1 Kota Cirebon adalah, tempatnya di sekolah sendiri. Sehingga, para siswa leluasa dan juga bisa menengok sekolahnya. “Alhamduililah Bu Wakil Walikota Cirebon dan Pak Sekda mengapresiasi kami karena tempatnya terbuka, adem dan nyaman. Teknisnya, kami buat giliran, setiap satu setengah jam, satu Angkatan,” tandas Nendi.

Nendi mengharapkan agar anak-anak yang mengikuti PTM pekan depan bisa belajar sesuai dengan harapan. Sehingga, kualitas anak-anak SMAN 1 Kota Cirebon bisa maksimal. “Ujungnya, mereka bisa menggapai universitas yang didambakan,” tutup Nendi. (jerrell/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: